Kamis, 31 Desember 2015

Bebera Jenis Hewan Buas Di Dunia | Berita Hewan Unik

Bebera Jenis Hewan Buas Di Dunia


Cerita Hewan Unik - Bila menceritakan tentang binatang buas mungkin banyak orang yang telah mengetahuinya. Namun apakah anda pernah berpikir bahwa setiap binatang buat memilikin daya memangsa yang berbeda beda. Sehingga Binatang buas sangat di takuti banyak orang. Binatang buas yang di katagorikan sebagai karnivora itu mempunyai banyak jenis.


Banyak orang berpikir binatang buas hanyalah beberapa jenis serpti Buaya, Singa, Harimau dan beberapa lainnya. Namun di balik semua itu masih banyak hewan pemasang yang tidak kalah mengerikan di antara nama-nama binatang yang sudah saja jelaskan tadi. Untuk kesempatan kali ini aku akan menjelaskan beberapa hewan yang mengerikan dan dapat membahayakan bagi hewan lainn di sekitarnya.

1. Beruang Hitam


Belum hitam adalah beruang yang mengerikan, Selain mempunyai kuku yang tajam. Beruang juga dapat memanjat pohon dan memakan madu. Beruang juga memiliki kulit dan tubuh yang tebal sehingga Beruang dapat merindungi dirinya dari sengatan lebah. Selain itu Beruang Hitam juga mempunya taring yang panjang yang dapat merobek dangin hewan yang ada di dekatnya pada saat ia laper.


2. KingKong


KingKong adalah makhluk yang mengerikan pada zaman 1951, Kingkong di kabarkan dapat memakan manusia bila laper. Pada tahun yang di beritakan pada saat itu. Namun tidak ada kepastian yang jelas mengapa KingKong seiringnya waktu berjalan, habitat satwa satu ini semakin menurun. Hingga pemerintah setempat mengabarkan bahwa KingKong akan segera punah dari kelestariannya. Sampai saat ini binatang buas ini di perkirakan tidak sampai 1000 ekor di benua Amerika.


3. Serigala


Serigala di kutuk utara, adalah jenis anjing pemangsa yang mengerikan. Selain mempunyai bulu yang tebal untuk merindungi tubuhnya. Serigal pemakan Karnivora ini juga di anggap sebagai satwa pembunuh yang mengerikan. Hal yang membuat Serigala dapat menerkam mangsanya dengan mudah adalah pada saat mangsanya sedang lelah, dan Serigala akan menyerang secara tiba-tiba sehingga mangsanya tidak berdaya.


4. Komodo


Komodo adalah jenis hewan yang sudah hampir punah di dunia. Namun di balik semua itu Komodo juga memiliki pemangsa yang besar. Hanya dengan insting dan lidahnya yang panjang, Komodo dapat menditeksi mangsanya dengan jarang skitar 2 kilo meter. Tentu saja hewan satu ini bukalah hewan yang bisa di pandang sebelah tangan. Komodo akan memangsa satwa lain apa bila tercium bauk darah, seperti pada saat seseorang wanita sedang mengalami Mens. Bila seseorang yang sedang mengalami Mens di anjurkan tidak mendekati Komodo secara dekat. Karena Komodo bisa saja menyerang wanita itu secara tiba-tiba dengan mencium bau dara pada wanita itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar