Selasa, 29 Desember 2015

Tentang Panda Unik Lucu | |54dewapoker


Tentang Panda Unik Lucu


http://goo.gl/UkVRsk

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Sejak jaman dahulu mereka dibilang atau dikenal dengan Beruang Belang *HeHeHe*


.Panda merupakan hewan-hewan mamalia yang satu jenis, yaitu Panda adalah, keluarga yang sesesama pada beruang belang dan panda merah, panda ditandai dengan warna hitam dan putih khas mereka, telinga, moncong, mata, bahu, dan kakinya berwarna hitam sedangkan sisanya berwarna putih, dan rambut-rambut mereka tebal karna mereka merasa kehangatan di tempat zona pergunungan yang sangat luas, panda memiliki tinggi antara 60-100- berat 115kg, dengan panda jantan yang lebih besar dari betina, kadang-kadang panda akan makan-makanan lain, termasuk tikus kecil, telur, ikan dan flora lainnya, karena nilai gizi yang rendah pada bambu, panda perlu makan 10-20 kg per harinya, ketika panda berumur antara 4-7 tahun, mereka mencapai kematengan dan bisa bereproduksi, namun panda betina hanya bisa hamil saat 2-3 hari setiap musim semi, mereka tidak mengaum seperti beruang pada lainnya atau umumnya.

http://goo.gl/UkVRsk

Salah satu alasan utama pada panda menjadi terancam punah.


Punah adalah kerusakan habitat mereka karna penduduk di china terus tumbuha akan di ambil alih oleh pembangunan, mereka ke daerah-daerah yang sangat kecil atau kurang layak huni, jika salah satu bambu di hancurkan oleh pembangun maka resiko kematian atau kelaparan kepada panda.

http://goo.gl/UkVRsk


1. Panda merupakan lambang dari Wold Wildlife Fund (WWF).

2. Panda memiliki 1 jari jempol (yang di ketahui adalah tulang pergelangan tangan) dan 5 jari lainnya.
3.Panda menjadi hewan favorit masyarakat tiongkok, karena lucu seperti bayi.
Panda bisa disebut hewan pemalas, karena kebiasaannya terbaring sambil memakan bambu
4. Panda betina biasanya melahirkan 1-3 anak saja, ukuran sangat kecil, hanya 0,1kg saat lahir, panda besar beratnya antara 70-150 kg, batas usia panda mencapai 30 thn di penakaran dan 10-20 thn di alam lihar.

http://goo.gl/UkVRsk


Dalam tentang pemerintah china menjadikan panda sebagai saran diplomasikan dengan negara lainnya yaitu, Amerika serikat , dan Uni Soviet dan Taiwan, Ahh itulah sebabnya kenapa pemerintah China mendirikan penakaran panda dan menjadikan Panda sebagai salah satu aset terpenting di Negaranya.


http://goo.gl/UkVRsk

BANDAR CAPSA ONLINE TERPERCAYA


Panda merupakan hewan yang tak asing lagi dengan kita, ciri-ciri khususnya yang unik dengan lingkaran berwarna bulat pada area mata serta badannya yang sangat lucu dan menggemeskan bagi kebayakan orang melihat nya, panda memiliki keinginan makanan yang sangat besar pada bambu hewan yang sangat merupan beruang yang aslinya berasal dari tiongkok, dimana-mana panda di anggap sebagai sebuah kebanggaan nasional.

http://goo.gl/UkVRsk


Meskipun demikian panda raksasa terancam punah , hanya sekitar 2000-an ekor yang hidup di alam liar, dan hanya ada sekitar dua ratusan panda yang tersebar di seluruh kebun binatang di dunia, problem utamanya ialah habitat panda yaitu area dengan jumlah bambu yang memandai berkurang seiring waktu dan juga kendala pengembangan-biakan pada panda.


http://goo.gl/UkVRsk

BANDAR BLACKJAK ONLINE TERPERCAYA


Panda telah menjadi simbol perdamaian di tiongkok sejak dahulu kala sebagai contohnya ialah pada ratusan tahun yang lalu, di saat suku-suku di tiongkok berperang mereka akan menaikan bendera dengan gambar panda di dalamnya untuk menghentikan peperangan atau meminta gencetan senjata.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar