Sabtu, 19 Desember 2015

Beberapa Ular Terbesar Di Dunia | Berita Hewan Unik


Berita Hewan Unik - Ular terbesar di dunia andalah, ular yang memati kan yang sangat berbahaya, panjang 8 meter lebar tubuh nya sekitar 60cm sangat besar dan kuat, dan coba anda lihat ular terbesar di dunia.sekitar tahun 49 juta tahun, sangat amat besar dan tubuhnya seperti emas dan berkelip, dan mereka dapat di tempat semak2. mereka di tangkap di tempat satu lubamg yang besar dan sangat gelap,??gimana mereka bisa menangkap ular itu ysng sangat besar...?? mau tau gimana mereka kok bisa menagkap ular itu yang sangat besar. karna mereka dapat di daerah satutempat ya itu di australia, mereka menangkap dengan pemakai alat yang sangat canggi, karna ular itu udah gak kuat lagi makanya mereka bisa menangkap, dengan pakai alat tercanggi.

oh..ya anda mau tau tau tentang ular ini? ular ini sangat  higenis, dalam satu 1, hari yang mereka makan sangat besar, yaitu:kambing,ayam,bebek,atau pun kerbau yang udah di potong, karna ular ini umur nya sangat tua. gimana ya mereka bisa di taruk tempat ruanggan sangat besar, karena mereka menjadikan satu tempat yang bisa di musium kan di tempat australia barat, disana mereka dibuat tempat ular yang ter besar di dunia, yaitu: ular titanaboa.


1. Ular sanca 


Mereka heran kenapa ular ini bisa di tempat terpencil begitula,,,ular ini di cipta kan masehi abad:31 luar biasa ular ini sangat kuat, dia mempunyai sisik sangat tebal atau keras. karena di padang pasir sangat banyak yang lain nya pun masih,,belum di temukan lg, karna mereka sangat berhati,hati dengan ular lain nya.


2. Ular Titanoboa 


Ular ini juga sama di tempat jakarta barat,,,adalah..ular sanca,karna ular ini masih  mudah, bisa memati kan warga negara australia, karna ular ini berkeliaran di suatu tempat negara mereka, negara australia sering di patok ular berbisa, disana korban autralia udah banyak korban yang mati, sekitar 180 orang mati, begitulah,,,sadis di negara mereka.

3. Ular Phyton 


Ular phyton yang sangat berbahaya,,dia memakan satu ekor babi hutan, apa yang terjadi si babi itu, ya pasti tak berdaya lagi, bagai mana ular2 yang lain mereka apa sama dengan yang ini, ya ular mana saja juga bisa mematikan warga sekitar kita, makanya berhati2lah,,dengan lingkungan sekitar kita.


4. Phyton Guihua Sumatra


Ular ini adalah ular yang memati kan satu jenis ysng lain,ia pandai berpura diam, sebelum mangsanya datang, mereka pikir dia tak berdaya, tiba2. mereka mendekat langsung di makan tak berdaya. wah.. kejam nya si,,ular ini sangat berbahaya. coba anda lihat ularnya seperti tak berdaya lagi, begitulah, kepintaran ular ini mencari mangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar