Jumat, 01 Januari 2016

Hewan Herbivora Berkaki Empat


Ciri-ciri hewan herbivora

Hewan herbivora adalah jenis hewan yang hanya memakan tumbuh-tumbuhan, daun,daunan dan biji,biji, jadi jika yang makan selain tumbuh-tumbuhan berarti itu bukan hewan berjenis herbivora dan itulah ciri yang paling utama dari hewan herbivora, dari hewan herbivora ini yaitu memiliki gigi geraham, gigi, taring, dan gigi seri, di mana fungsi dari semuanya gigi tersebut, yaitu sebagai alat untuk menguyah dan menghancurkan tumbuhan dan daun-daunnyayang di makan nya, jadi sebelum di cernakan di dalam tubuhnya.




Ada pun ciri-ciri lain dari hewan herbivora adalah;
1. Hewan yang hidunya di daratan 

2.Hewan yang berdarah panas

3. Hewan ber beranak

4. Hewan ini berkaki empat 

5. Gigi geraham nya bergerigi dan berukuran lebar 

6. Hewan herbivora termasuk hewan mamalia.

Ada pun contoh dari jenis hewan herbivora yaitu;
1. Kuda 

2. Domba

3. Panda

4. Sapi

5, Anjing

6. Kerbaun dan banyak lagi yang hewan-hewan lainnya.
Semua jenis hewan yang di atas adalah hewan yang memanfaatkan tumbuh-tumbuhan dan daun-daun nan atau pun biji-bijian, untuk mempertahan kan kehidupan nya.




1. Herbivora
Herbivora adalah jenis hewan pemakan tumbuhan, hewan ini tentunya bukan berbahaya umumnya hewan ini hidup  di daerah tropis yangg terdapat tumbuh-tumbuhan itulah yang menjadi sumber makanan kehidupan mereka, hewan herbivora ini biasanya merupakan hewan yang akrab di telinga kita yang dagingnya dapat kita makan seperti kambing, lembu, dan kerbau  dan yang lain-nya.




2. Karni vora adalah hewan buas pemakan daging di antara hewan-hewan yang lainnya, bagai pun berbahaya pada manusia tersebut, oleh karena itu hewan herbivora yang akan selalu menjadi mangsa mereka, oleh karena itu hewan buas di antara mereka pernah ada yang memangsa manusia sebagai makanan, seperti harimau, kuda sapi dan lain-lainnya.



3.Omnivora 
Omnivora adalah jenis hewan yang memakan segalanyaseperti ayam, bruang , monyet, dan lainnya, akan tetapi susunan gigi hewan omnivora terdiri dari atas gigi seri, gigi taring, dan gigi geraham ketika jenis tersebut,

Dan oleh tersebut hewan yang pemakan dagingan atau buah-buahan yang mereka makan masing-nasing mereka makan, oleh karena itu mereka bisa memiliki makanan masing-masing, 
Nah,,dah sudah kita bahas tentang semua hewan yang kita ceritakanmasalah tadi, dan lihatlah gambar dari atas.

1 komentar:

  1. Hallo, yukk ikut gabung di DADUPOKER

    qqdadu (dot) com

    Kami hadir dengan permainan baru loh, kalau sebelumnya kalian bisa menikmati 8 permainan sekaligus hanya dengan 1 ID, maka sekarang kalian bisa memainkan 8 permainan sekaligus dengan hanya menggunakan 1 ID saja.

    Penasaran sama permainan apa saja yang kami sediakan? Ini nih 8 Permainan yang ada di situs kami :
    > POKER
    > DOMINOQQ
    > CAPSA SUSUN
    > BANDARQ
    > BANDAR POKER
    > SAKONG
    > ADUQ
    > BANDAR 66

    Dan kami juga memiliki beberapa bank yang bisa digunakan untuk transaksi deposit anda loh. Dan hanya dengan minimal deposit sebesar Rp 20.000 saja kalian sudah bisa mulai bermain.

    Gak susah kan? Yukk langsung gabung yaaa ..
    Kalau ada yang kurang mengerti bisa langsung kunjungi situs kami,
    BBM : 2BE2B4B7

    Kami hadir 24 jam untuk melayani anda.

    Oh yah gak ketinggalan juga kami memiliki promo yang sedang berlaku di situs kami loh,
    1. BONUS TURNOVER 0.5% (SETIAP HARI)
    2. BONUS REFERRAL 10%+10% (SEUMUR HIDUP)

    BalasHapus