Minggu, 03 Januari 2016

Hewan Tercantik Di Indonesia | 54dewapoker.com

Hewan Tercantik Di Indonesia


Hewan tercantik di indonesia adalah hewan yang memiliki warna yang sangat cantik maka oleh itu hewan yang memiliki sangat unik dan menawan yaitu hewan bernama, burung merak, kurkus, kijang, elang jawa, bangau hitam, alap-alap, anoa, dan burung gosong dan lain-lain.



AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA



1. Burung merak adalah burung yang memiliki bulu atau sayap yang sangat lebat, oleh sebab itu dengan menutupi ekornya yang sangat panjang berwarna putih ke biru-biruan, di atas kepalanya terdapat jambul tegak biru yang membentuk kipas, burung betina berukuran lebih kecil dari pada jantannya, bulu-bulunya tidak mengilap, berwarna coklat dan kehijauan dengan garis hitam dan tanpa dihiasi bulu penutup ekor, oleh sebab itu burung merak putih menutupi berwarna ke biru-biruan atau kehijauan, burung jantan dewasa berukuran besar panjangnya dapat mencapai 230cm, dengan menutupi ekor yang sangat panjang yang berwarna putih tersebut.



BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


2. Beruang kus-kus adalah sakah satu dari dua jenis kukus andemik di sulawesi, oleh sebab itu binatang ini termasuk dalam golongan binatang bergantung (marsupialia), dimana betinanya membawa bayi di dalam kantongnya yang terdapat di bagian di perutnya, panjang badan dan kepalanya kuse adalah 56cm, dan panjang ekornya 54cm, dan beratnya dapat mencapai 8kg, kuse memiliki ekor yang prehensil, yaitu ekor yang dapat memegang biasanya di gunakan untuk membantu berpegangan pada waktu memanjat pohon yang sangat tinggi, nasib kuse di sulawesi utara berada di dalam yang sangat berbahaya, karena populasinya sudah terlampau kecil, antara tahun 1980 dan 1995 di tangkoko telah terjadi pengurangan kepadatan tersebut.





BANDAR CAPSA ONLINE TERPERCAYA


3. Kijang adalah memiliki hewan yang sangat lincah dan cepat yaitu, kijang yang memuncak yang tergabung dalam genus muntiacus, kijang berasal dari dunia lama dan di anggap sebagai jenis rusa tertua, telah ada sejak 15-35 juta tahun yang lalu, dengan sisa-sisa dari masa perancis dan jerman, jantannya memiliki tanduk pendek tersebut.




4. Elang jawa adalah burung nasional indonesia karena ia memiliki atau bermirip seperti burung elang garuda, oleh sebab itu elang jawa memainkan peran yang penting dalam menjaga menjadi keseimbangan dan fungsi dari bioma hutan di jawa, elang jawa merupakan salah satu jenis burung pemangsa terlangka di dunia, berdasarkan keterancaman terbaru dari, elang jawa di masukkan dalam kategori endangered atau genting.




BANDAR BLACK JACK ONLINE TERPERCAYA


5. Bangau adalah memiliki burung yang sangat pintar seperti burun yang lainnya, dan tubuhnya berwarna hitam, dimalam hari bangau yang tidak melebarkan kaki dan sayapnya saat terbang, mereka termasuk hewan yang mempunyai banyak variasi gaya hidup, bangau tongtong bisa hidup menyendiri berpasangan atau kadang berkelompok,burung yang di daerah jawa populer dengan nama sandanglawe ini sudah makin sulit di temui, mereka termasuk satwa yang dilindunggi undang-undang karena mulai terancam punah.

Burung ini termasuk carnivora atau pemakan daging, salah satu jenis dari alap-alap ini yang populer adalah alap-alap capung, dia di kenal karena tumbuhnya yang kecil di dunia, alap-alap capung dapat ditemukan di kawasan asia tenggara dengan ukuran rata-rata sepanjang 15cm dengan berat badan 35gram tersebut.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar